16 JAM / HARI

Silahkan Chat kami untuk informasi biaya/harga dan informasi lainnya terkait layanan kami, kami akan membantu dan menanggapi setiap pertanyaan Anda

Panjang atau Pendek tetap Enak di lihat

Posted by.
Banyak orang beranggapan memiliki kuku panjang susah dalam perawatan karena itu banyak yang melakukan rutinitas memotong kuku dalam sebulan. Namun kembali lagi pada diri kita masing-masing, kuku panjang dan kuku pendek sebenarnya sama saja hanya memiliki perbedaan dalam perawatan dan tujuan. Bagi anda yang enggan memiliki penampilan khusus terutama pada kuku tentu saja menganggap hal itu biasa saja, tak peduli apapun yang penting kuku anda dipotong dan bersih. Berbeda halnya dengan anda yang menyukai fashion, mengutamakan kecantikan kuku untuk ciri khas atau kepribadian anda, kuku cantik selera anda ringgi, kuku bersih anda adalah orang yang sehat (sadar akan kebersihan).
Tips merawat kuku untuk tumbuh sehat secara alami dan mampu dilakukan dalam jangka panjang.

Memotong Kuku secara teratur
Sebagian orang berpikir jika dengan tidak memotong kuku akan membuat kuku kita tampak indah, dan bahkan terlihat lebih panjang. Perlu anda ketahui dengan rajin memotong kuku, bisa membuat kuku mu lebih cepat panjang. Pada umumnya orang memotong kuku satu minggu sekali, namun jika di lihat dari pertumbuhannya kuku yang dipotong akan kembali memanjang dalam 3 hari saja, karena itu jika kita ingin merawat kuku agar lebih cepat panjang, sebaiknya potong kuku setiap 3-4 hari sekali.

Rendam Kuku Dengan Air Hangat
Merawat kuku agar cepat panjang, bisa kamu lakukan dengan rajin merendam kuku dalam air yang hangat, dengan air hangat kotoran yang berada dalam kuku akan lebih mudah hilang,  selain itu merendam kuku dengan air hangat bisa membuat kuku anda lebih bersih, terasa ringan dan berkilau. Jadi kenapa merendam kuku dengan air hangat menjadi salah satu cara utuk membuat kuku anda lebih cepat panjang dan sehat, anda tahu tentu tahu.

Rutin membersihkan Kuku
Rajin dalam membersihkan kuku bisa memberikan dampak positif dalam pertumbuhan kuku. Anda bisa membersihkan kuku setiap 3 hari sekali, dan tentu dengan memotong kuku secara teratur, dalam memotong kuku dan perawatannya tidak dianjurkan dilakukan sendiri jika ada belum tahu betul resikonya, anda dapat meminta bantuan manicure untuk perawatan kuku anda. Gunakan air hangat bila perlu lakukan perawatan manicure dan pedicure. Dengan membersihkan kuku secara teratur dapat membuat kuku anda cepat panjang dan lebih sehat.

Rutin Manicure atau Pedicure
Merawat kuku agar cepat panjang bisa dilakukan dengan jalan manicure atau pedicure, jenis perawatan tersebut lebih efektif dan mampu memberikan kesan kepribadian sesorang yang tinggi, anda bisa melakukannya di rumah jika anda sudah ahli, sebaliknya bagi anda yang belum mahir dalam metode perawatan tersebut dianjurkan didampingi seorang yang ahli atau anda bisa menggunakan jasa manicure pedicure panggilan ke rumah atau melalui bantuan salon kecantikan jika anda memiliki waktu lebih dan harus pergi ke tujuan, bahan manicure pedicure yang ringan sangat baik untuk pertumbuhan kuku agar tetap sehat.
Copyright © 2019 Nurpedicure