16 JAM / HARI

Silahkan Chat kami untuk informasi biaya/harga dan informasi lainnya terkait layanan kami, kami akan membantu dan menanggapi setiap pertanyaan Anda

Penggunaan Nail Polish yang buruk

Posted by.
Hindari penggunaan Nail Polish yang buruk

Salah satu masalah yang paling sering dialami para perempuan adalah kuku yang rapuh. Sering kali kuku mengelupas dengan sendirinya, atau ketika terbentur dengan benda keras kuku anda langsung patah. Kuku yang patah tak hanya mengurangi keindahan kuku namun terkadang menimbulkan luka pada kuku pagian dalam, hal ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dan merupakan masalah serius bagi anda yang mencintai kecantikan.

Kerusakan kuku sering terjadi pada kuku yang sering melakukan cat kuku secara tidak teratur, terutama anda yang sering melakukannya sendiri, untuk menghindari kerusakan kuku pastikan anda melakukan dengan benar atau dapat menggunakan para ahli meni pedi yang ada di sekitar wilayah anda, bagi anda yang suka berganti-ganti warna cat kuku pastikan anda membersihkannya terlebih dahulu sebelum member warna yang baru, bersihkan dengan aceton untuk mengelupas cat kuku, dan hindari mengelupas dengan tangan. Mengelupas dengan tangan dapat berpotensi menggores kuku, sehingga akan mengalami kerusakan pada permukaan kuku.

Pentingnya memilih jenis nail polish agar terhindar dari resiko kerusakan pada kuku, maka anda harus kenali enam jenis nail polish berdasarkan kegunaannya.

1. Color Changing Nail Polish
Jenis cat kuku ini terbilang lain dari yang lain, nail polish ini mampu berubah warna sesuai dengan temperatur tubuh dan lingkungan, penggunaan dari jenis ini jarang kita jumpai mengingat harga dari cat kuku ini cukup mahal.

2. Matte
Jenis yang satu ini sering kita jumpai, cenderung memiliki warna original kuku dan tanpa banyak pilihan. Warna ini cocok digunakan untuk anda yang menyukai nuansa casual tanpa efek kilauan dari kuku.

3. Extra shine
Bagi anda yang ingin memberikan kesan basah yang cukup lama, jenis extra shine ini adalah pilihan yang tepat, penggunaan nail polish ini dapat memberikan efek kilau yang sempurna.

4. Shimmer
Menggunakan jenis nail polish ini anda akan merasa memiliki kuku yang tampak berkilau seperti mutiara, kenapa begitu, warna natural dari cat kuku ini menyerupai cream dan pearl yang cantik yang digoreskan pada kuku lentik anda yang dapat memberikan kesan natural.

5. Glitter
Jenis yang satu ini sangat cocok untuk digunakan saat anda pergi ke sebuah acara pesta, seperti acara pesta pernikahan atau yang lain, dalam penggunaannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus benar benar mahir atau dapat menggunakan jasa manicure yang berpengalaman, dan bagi anda yang tidak begitu suka pada penggunaan aksesoris yang mencolok maka nail polish glitter adalah pengganti yang tepat untuk mengurangi ketidakpercayaan-diri anda (jika ada). Nail polish jenis ini juga mampu menyeimbangkan antara simple dress dengan suasana pesta.

6. Metallic
Warna cat kuku jenis ini adalah yang paling banyak digemari kaum wanita karena mampu memberikan kesan eksotisme dan dengan bermacam pilihan warna dasar gold, silver, dan tembaga.

Nah selain anda harus menyesuaikan dengan warna kulit, anda  juga harus sesuaikan dengan busana (pakaian) yang anda gunakan setiap hari maupun acara tertentu. Pastikan anda memilih nail polish yang bagus atau kuteks yang membuat gaya berpakaian anda lebih bergaya dan tidak bertolak belakang dengan pakaian anda. Selain itu, memadukan cat kuku yang tidak sesuai dengan pakaian akan membuat penampilan anda sangat buruk.
Copyright © 2019 Nurpedicure