16 JAM / HARI

Silahkan Chat kami untuk informasi biaya/harga dan informasi lainnya terkait layanan kami, kami akan membantu dan menanggapi setiap pertanyaan Anda

Pengertian Spa Kuku, Parafin, Manicure dan Pedicure

Posted by.
Hai wanita, Anda tentu sudah sering mendengar istilah perawatan kuku yaitu Manicure dan Pedicure, dari nama perawatan itu apakah anda tahu perbedaan dari kedua jenis perawatan kuku tersebut ? Perlu anda ketahui bahwa selain manicure dan pedicure masih ada jenis perawatan kuku yang lain yang bisa anda lakukan untuk merawat kuku agar tampak lebih indah dan sehat, Nah perbedaan manicure dan pedicure dengan jenis perawatan lainnya bisa anda simak sebagai berikut:

Spa kuku adalah jenis perawatan secara lengkap bisa dikattan paket lengkap untuk kuku tangan dan kuku kaki, jadi manicure dan pedicure sudah termasuk di dalam perawatan khusus ini. Dengan ditambahkan perawatan khusus pada jari-jari tangan dan kaki dengan bahan yang cukup bisa membuat kita lebih nyaman dengan kondisi kuku kita, selain itu dalam jasa spa kuku juga ditambahkan pijatan dan serangkaian perawatan yang akan meremajakan kuku tangan dan kaki, kutikula serta kulit anda.

Manicure merupakan jenis perawatan jari-jari tangan terutama bagian kuku, metode perawatan ini adalah dengan merendam tangan ke dalam air sabun untuk memudahkan penghilangan sel kulit mati dan selanjutnya kuku dipotong dan dibentuk sedemikian rapi dan jika diperlukan untuk memperinfah kuku bisa ditambahkan dengan pewarnaan kuku sesuai yang anda inginkan. Saat ini ada jenis manicure yang sedang ngetrend di kalangan masyarakat yaitu French Manicure. Mengenai manicure french sebenarnya tidak ada bedanya dengan jenis manicure pada umumya, hanya saja kuku akan diwarnai dengan warna yang akan membuat kuku terlihat transparan dan natural juga diberikan tips (pinggiran) berwarna putih untuk menambah kesan klasik. Perawatan French Manicure diakhiri dengan pemberian pelembab dan pijatan cepat pada tangan dan lengan.

Pedicure adalah perawatan kaki dan kuku kaki agar tampak lebih indah dan sehat. Pedicure dan manicure adalah jenis perawatan yang hampir sama metode perawatannya, hanya berbeda jika pedicure dilakukan pada bagian kaki yang bertujuan untuk menghilangkan bau kaki, tumit pecah-pecah dan kapalan. french pedicure juga sedang populer di kalangan masyarakat, perawatannya sama dengan Manicure French yaitu pemberiaan warna yang akan membuat kuku terlihat transparan dan pemberian warna putih, pelembab dan pijatan cepat pada bagian kaki.

Apasih Parafin itu ?
Parafin adalah perawatan kuku yang menggunakan bahan dari zat lilin dalam proses perawatannya, zat lilin itu sendiri bermanfaat untuk melembutkan kulit dan perawatan dilakukan dengan cara membungkuskan zat lilin ke tangan dan kaki sehingga dari proses ini akan membuahkan zat alkalin yang terkandung dalam lilin meresap sempurna ke dalam kulit, dalam perawatan paraffin juga ikut melibatkan perawatan manicure dan pedicure didalamnya.

Jasa Manicure Pedicure Jakarta Utara
Hubungi Kontak kami.
Copyright © 2019 Nurpedicure